BEKERJA DAN BERBAKTI UNTUK KEMAJUAN KTI

Call for Application - Social Enterprise Challenge for Arts, Creative & Tourism Organisations 2015

Yth. Mitra BaKTI yang terhormat,

Kami informasikan terkait Diageo-British Council Social Enterprise Challenge for Arts, Creative and Tourism Organisation 2015 sebagai berikut:

Organisasi seni, kreatif dan pariwisata di Indonesia acapkali menggabungkan misi transformasi sosial dengan semangat inovasi khas para wirausahaan berbasis komunitas dengan cara mengekspresikan ide-ide dan berinteraksi dengan masyarakat yang khas. Kehadiran mereka sangat penting, khususnya dalam membangun modal-modal intelektual, budaya dan sosial yang menjadi dasar bagi kesejahteraan dan reputasi setiap bangsa: adanya bakat kreatif, inovasi budaya, wacana intelektual, serta toleransi sosial dan kebersamaan.

Saat ini, ekonomi kreatif yang lahir dari transaksi barang dan jasa kreatif semakin mendapat perhatian dari berbagai kebijakan publik dan investasi swasta. Sayangnya, kita masih kebingungan bagaimana “menghitung” kontribusi organisasi yang tujuan utamanya adalah transformasi sosial dan budaya ketimbang mengejar untung. Organisasi-organisasi ini justru butuh dukungan untuk mewujudkan tujuan dan inovasi mereka.

Inisiatif baru ini melanjutkan suksesnya program kewirausahaan sosial berbasis komunitas, AGF-British Council Community Entrepreneurs Challenge 2009-2014, dan bertujuan memfasilitasi organisasi seni, kreatif dan pariwisata untuk mempertahankan dan meningkatkan misinya melalui pendekatan kewirausahaan inovatif. Dapatkan kesempatan menjadi salah satu dari 40 peserta Diageo-British Council Social Enterprise Challenge for Arts, Creative and Tourism Organisation 2015.

Bergabunglah bersama kami jika anda adalah organisasi seni, kreatif dan pariwisata yang memiliki misi transformasi sosial, Raih kesempatan untuk :

1. Memenangkan investasi untuk pengembangan bisnis sosialmu dengan nilai total hingga 150 jt

2. Ke Inggris dan belajar langsung tentang kewirausahaan sosial di sektor seni, kreatif dan pariwisata

3. Mengikuti pelatihan kewirausahaan sosial di Indonesia dari para ahlinya

4. Berjejaring dengan pelaku kewirausahaan sosial di sektor seni, kreatif dan pariwisata baik di tingkat nasional maupun internasiona.

 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situs http://bit.ly/diageo-british-council. Silahkan melengkapi formulir aplikasinya sebelum 22 Maret 2015 pukul 23.59 WIB.

 

Semoga informasi ini bermanfaat bagi mitra BaKTI sekalian.

 

Salam,

Tim BaKTI

 

BaKTI (Bursa Pengetahuan Kawasan Timur Indonesia- Eastern Indonesia Knowledge Exchange)

Jl. H.A. Mappanyukki No. 32, Makassar 90125

T. (62-411) 832228 / 833383

www.bakti.or.id

www.batukarinfo.com

www.facebook.com/YayasanBaKTI

www.twitter.com/InfoBaKTI

AttachmentSize
Image icon image001.jpg28.02 KB