BEKERJA DAN BERBAKTI UNTUK KEMAJUAN KTI

LOWONGAN KERJA YAYASAN HADJI KALLA

YayasanHadjiKalla.co.id, – Yayasan Hadji Kalla merupakan lembaga sosial Kalla Group yang mengelola penyaluran Zakat, Infaq dan Sadakah (ZIS) perusahaan-perusahaan di Kalla Group. Penyaluran dalam bentuk bantuan langsung dan program Corporate Social Responsibility (CSR). Saat ini, Yayasan Hadji Kalla membuka kesempatan berkarir bagi anda yang berminat dan memiliki integritas yang tinggi, pekerja keras serta bertanggung jawab untuk posisi:

Sebagai:

PROGRAM MANAGER bidang; Pendidikan, Syiar Islam, Kesehatan dan Lingkungan Hidup, dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) (masing-masing bidang 1 posisi)
PROGRAM OFFICER bidang; Pendidikan, Syiar Islam, Kesehatan dan Lingkungan Hidup, UMKM, dan Pengembangan Masyarakat (masing-masing bidang min 1 posisi)
FINANCE AND SUPPORTING MANAGER
CONTRACT ADMINISTRATOR
GENERAL ADMINISTRATION STAFF
Tugas Utama:

PROGRAM MANAGER: Mengelola, memonitor dan mengkoordinasikan rencana dan pelaksanaan penyaluran hibah, termasuk perencanaan program hibah tahunan.
PROGRAM OFFICER: Melakukan supervisi dan monitoring rutin pelaksanaan program oleh penerima hibah.
FINANCE AND SUPPORTING MANAGER: Mengawasi secara langsung semua kegiatan keuangan dan akuntansi.
CONTRACT ADMINISTRATOR: Membantu Program Manager dalam melakukan monitoring kinerja penerima hibah/supplier/kontraktor terkait hak dan kewajiban yang diatur dalam kontrak
GENERAL ADMINISTRATION STAFF: Membantu tim SDM untuk mengatur pertemuan dan konferensi. Ini termasuk menyiapkan materi rapat dan menjadi pencatat risalah rapat yang akurat.
Untuk pendaftaran dan informasi selengkapnya (kualifikasi pendidikan dan dokumen pendukung), silakan akses melalui website ini, paling lambat tanggal 18 Desember 2017

Catatan:
*Hanya menerima lamaran via website
*Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses ke tahap selanjutnya.

Related
Lowongan Kerja Yayasan Hadji KallaFebruary 8, 2017Similar post

Dibuka, Lowongan Kerja - YayasanHadjiKalla.co.idAugust 4, 2017Similar post