BEKERJA DAN BERBAKTI UNTUK KEMAJUAN KTI

LOWONGAN UNTUK POSISI DISTRICT COORDINATOR (DC) PAMSIMAS

LOWONGAN UNTUK POSISI DISTRICT COORDINATOR (DC) PAMSIMAS

PROGRAM PAMSIMAS III

Program Pamsimas adalah salah satu program andalan Pemerintah di dalam penyediaan air minum dan sanitasi bagi masyarakat perdesaan melalui pendekatan berbasis masyarakat. Saat ini Program Pamsimas sudah memasuki tahap III yang dilaksanakan pada tahun 2016-2020 yang merupakan kelanjutan dari Program Pamsimas I dan II (tahun 2008-2015).

Mulai tahun 2016 sampai 2019, Pamsimas memperluas cakupan programnya untuk menambah 15.000 desa dampingan baru di lebih dari 365 kabupaten di 33 provinsi guna mempercepat target Universal Access 2019. Pamsimas membutuhkan District Coordinator (DC) yang terampil dan cakap untuk mendukung pengelolaan Program di Tingkat Kabupaten.

Kami mengundang para calon yang berminat mengisi posisi District Coordinator (DC) untuk mengikuti tahapan seleksi dengan ketentuan sebagai berikut:

Bersedia ditempatkan di seluruh Kabupaten Sasaran Program Pamsimas III, Khususnya:

1. Provinsi Kepulauan Riau
2. Provinsi Sumatera Utara
3. Provinsi Sulawesi Utara

B. Calon Pendaftar harus memenuhi KUALIFIKASI sebagai berikut:

1. Sarjana (S1) di bidang teknik lingkungan, teknik sipil administrasi publik, ekonomi pembangunan, pengembangan sosial atau masyarakat.
2. Mimiliki pengalaman minimal 7 (tujuh) tahun kumulatif, dibidang perencanaan dan pelaksanaan sasana SPAM berbasis masarakat.
3. Memiliki Pengalaman dalam pelaksanaan program yang memperoleh pendanaan dari Bank Dunia dan badan lain, lebih diutamakan.
4. Memiliki kesehatan yang baik hingga tidak mengganggu proses seleksi;
5. Tidak pernah melakukan tindakan kriminal, termasuk korupsi, kolusi dan nepotisme di masyarakat maupun pada saat melaksanakan pendampingan program-program pemberdayaan.

C. Calon Pendaftar Harus Memenuhi Syarat dan Ketentuan sebagai berikut:

1. Pendaftar wajib mengisi aplikasi pendaftaran DC yang terdapat dalam pengumuman ini;
2. Pendaftar wajib mengisi data dengan lengkap dan benar data diri pada form Daftar Riwayat
3. Hidup (DRH) yang dapat diunduh dipengumuman ini;
4. Pada saat mengirimkan CV, Pendaftar wajib mencantumkan lokasi Provinsi peminatannya pada SUBJECT EMAIL dengan contoh: (Nama Provinsi), (Nama Calon) Lamaran Calon District Cordinator
5. Pendaftar wajib mencantumkan alamat email dan nomor telepon yang bisa dihubungi.
6. Pendaftar wajib mencantumkan nama dan alamat sesuai dengan nomor KTP atau NIK;

Pendaftaran dibuka sejak pengumuman ini dan ditutup pada hari Jum’at, tanggal 19 Januari Pukul 17.00 WIB. Kirimkan CV dan lamaran lengkap dalam 1 (satu) file ke
penjaringandcpamsimas3@gmail.com.

Seluruh proses seleksi ini tidak dipungut biaya apapun. Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi DC Program Pamsimas yang akan di panggil untuk mengikuti seleksi selanjutnya.

Informasi mengenai Pamsimas, silakan kunjungi: www.pamsimas.org dan sms Layanan Informasi dan Pengaduan (Liput) di Nomor: 0818 0895 2148.

Klik disini untuk Masuk ke Pendaftaran

Format CV

 

Sumber: http://new.pamsimas.org/media.php?module=detailberita&id=1809&cated=26