BEKERJA DAN BERBAKTI UNTUK KEMAJUAN KTI

Rumah Perempuan Gelar Kampanye Anti Kekerasan

Rumah Perempuan Gelar Kampanye Anti Kekerasan
Selasa, 25 November 2014 19:05 WITA

Laporan wartawan Pos Kupang.com, Apolonia Matilde Dhiu

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Rumah Perempuan Kupang, Piar NTT, dan Lopo Cerdas Nasdem menggelar memperingati Hari Anti Kekerasan se-dunia yang jatuh pada tanggal 25 November.

Kampanye ini dengan  melakukan pemasangan spanduk pada titik staretegis yang ada di Kota Kupang. Spanduk yang  dipasang pada jalur stretegis ini bertuliskan "Selamatkan Anak-Anak Kami Dari Kekerasan Seksual."

Direktur Rumah Perempuan Kupang, Libby Ratuarat-Sinlaeloe, menyampaikan hal ini kepada Pos Kupang.com, Selasa (25/11/2014) di kantor Rumah Perempuan Kupang.
Ia mengatakan,tema.

Ia mengatakan, thema "Selamatkan Anak-Anak Kami Dari Kekerasan Seksual" yang dipakai dalam peringati hari anti kekerasan se-dunia, karena persoalan  kekerasan seksual yang terjadi saat ini di NTT lebih banyak kepada anak-anak.

Ia mengatakan, selain kegaiatan kampanye melalui spanduk akan dilakukan kegiatan lain berupa dialog radio  menghadirkan narasumber dari pihak kepolisian dan dialog komunitas dengan mengambil lokasi kegiatan di kelurahan Nefonaek sebagai kelurahan model.

"Kami juga akan melakukan beberapa kegiatan lain berupa beruapa debat ditingkat  SMP dan SMA dengan topik soal kekerasan terhadap anak.*



Sumber: http://kupang.tribunnews.com/2014/11/25/rumah-perempuan-gelar-kampanye-anti-kekerasan

Related-Area: