BEKERJA DAN BERBAKTI UNTUK KEMAJUAN KTI

Call for Papers : Seminar Nasional Indonesia Timur 2014

PUSKIT (Pusat Studi Kawasan Indonesia Timur) Universitas Atma Jaya Yogyakarta menyelenggarakan SEMINAR NASIONAL INDONESIA TIMUR 2014 (SENANTI 2014) mengangkat tema pendidikan di Indonesia timur sebagai tajuk utama pembahasan serta diskusi pada tahun ini.

Seminar ini mengundang para pemakalah yang tidak sekedar berpikir tetapi juga berwawasan kedepan dan bertindak untuk mengembangkan kualitas pendidikan terutama di kawasan Indonesia TImur. Para pemakalah diberi kesempatan untuk menawarkan gagasan yang dimilikinya terkait pendidikan.

Berikut ini persyaratan pemakalah dan peserta SENANTI 2014

Pemakalah:

  1. Mendownload Form pendaftaran pada tautan berikut FORM PENDAFTARAN PEMAKALAH SENANTI (terlampir)
  2. Mengirimkan form pendaftaran yang sudah diisi dan Full paper dalam bahasa indonesia paling lambat tanggal 30 April 2014 ke alamat email: yonathan_dh@staff.uajy.ac.id
  3. Detil dari topik Makalah pada tautan berikut: Topik Makalah
  4. Pengumuman penerimaan di terima akan dikirimkan melalui email serta diumumkan di website PUSKIT UAJY pada tanggal 5 Mei 2014.
  5. Pemakalah yang papernya diterima wajib membayar uang kontribusi Rp.300.000,- per makalah, ke BANK CIMB NIAGA DIY No. Rekening : 990 01 01349 180 (CIMB Niaga DIY) a.n Agatha Padma L, ST., M.Eng dan wajib mengirimkan bukti transfer melalui email ke alamat: yonathan_dh@staff.uajy.ac.id, paling lambat tanggal 15 Mei 2014
  6. Biaya untuk pemakalah sudah termasuk satu buah proceeding, satu buah seminar kits, makan siang, coffee break, dan sertifikat bagi penulis dari makalah tersebut.
  7. Untuk Penulis ke dua dan seterusnya (jika makalah ditulis lebih dari satu) jika hadir dalam seminar wajib mendaftarkan diri sebagai peserta.
  8. Jika menghendaki proceeding tambahan dikenai biaya cetak sebesar Rp. 150.000.
  9. Semua makalah yang diseminarkan akan diterbitkan dalam PROSIDING SEMINAR ber-ISSN
  10. Bagi pemakalah yang tidak bisa hadir dan menginginkan seminar kit dan prosiding dikirimkan maka dikenakan biaya kirim sebesar Rp.100.000.

Peserta:

  1. Mendownload Form pendaftaran pada tautan berikut : FORM PENDAFTARAN PESERTA SENANTI (terlampir)
  2. Mengisi form pendaftaran dan serta mengirimkannya bersama dengan scan bukti transfer sebesar Rp 50.000 untuk umum dan mahasiswa S2/S3, serta untuk mahasiswa S1 sebesar Rp 20.000 ke BANK CIMB NIAGA DIY No. Rekening: 990 010 1349 180 (CIMB Niaga DIY) a.n: Agatha Padma L, ST., M.Eng dan wajib mengirimkan bukti transfer melalui email ke alamat: yonathan_dh@mail.uajy.ac.id. Khusus untuk mahasiswa S1 wajib menyertakan dalam email scan KTM, paling lambat tanggal 1 Juni 2014.
  3. Biaya sudah termasuk makan siang, coffee break, dan sertifikat peserta.

untuk informasi lebih lengkap silahkan mengunjungi http://puskit.uajy.ac.id/?page_id=54

Event Type: