BEKERJA DAN BERBAKTI UNTUK KEMAJUAN KTI

Direct Aid Program (DAP) Makassar saat ini terbuka untuk pengajuan proyek 2022-2023!

Direct Aid Program (DAP) adalah program dana hibah berskala kecil yang didanai oleh Pemerintah Australia dan dikelola oleh pos diplomatik di luar negeri, termasuk Konsulat-Jenderal Australia di Makassar.

DAP Konsulat-Jenderal Australia di Makassar terbuka untuk pengajuan proyek 2022-2023 dan menyambut baik aplikasi dari Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Gorontalo, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Maluku, Maluku Utara, dan Papua Barat. Semua pelamar harus melengkapi formulir aplikasi melalui aplikasi smartygrants, termasuk anggaran lengkap untuk proyek tersebut. Pendanaan akan dibatasi hingga AUD $25.000 per proyek.

Dikarenakan pandemi COVID-19, tahun ini Konsulat-Jenderal Australia di Makassar memprioritaskan kelompok penerima sebagai berikut:

·       Kelompok rentan termasuk perempuan anak perempuan  

·       Masyarakat yang mungkin mengalami kemiskinan akibat pandemi COVID-19.

Proyek yang diprioritaskan adalah yang mendukung pemulihan COVID-19, namun tidak terbatas pada sektor prioritas di bawah ini:

  • Ketahanan kesehatan, stabilitas dan pemulihan ekonomi
  • Perubahan Iklim, ketahanan iklim dan transisi energi bersih.
  • Pembedayaan ekonomi perempuan

Pembukaan: 4 Oktober 2022

Penutupan: 23 Oktober 2022

Untuk Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Konsulat-Jenderal Australia di Makassar melalui:

Email: dap.makassar@dfat.gov.au                 Tel: +62 411 366 4100

Silakan mengisi formulir aplikasi disini (untuk formulir berbahasa Indonesia) dan disini (untuk formulir berbahasa Inggris)

Harap diperhatikan bahwa kami tidak menerima aplikasi yang dikirimkan melalui email dan hardcopy. Kami hanya menerima aplikasi yang dikirimkan melalui smartygrants.