BEKERJA DAN BERBAKTI UNTUK KEMAJUAN KTI

Indika Foundation Grant Opportunity 2022

Indika Foundation menggunakan jenis grant Fixed Amount Award (FAA). Implikasi dari penggunaan jenis grant FAA adalah:

  • Indika Foundation tidak meminta laporan keuangan di akhir kerja sama
  • Indika Foundation perlu memberikan approval atau persetujuan di awal terhadap rencana anggaran program. Rencana anggaran yang diajukan perlu mengikuti ketentuan administrasi dan format dari
  • Indika Foundation. Unduh template pada: Download (unduh) template anggaran dan Download (unduh) template timeline
  • Organisasi perlu memberikan dokumen-dokumen pendukung untuk memberikan justifikasi angka pada setiap item anggaran (misal: CV, quotation dari vendor, harga pada toko online, dll)
    Pencairan dana dilakukan berdasarkan bukti penyelesaian pekerjaan (milestone) di setiap termin berdasarkan waktu yang telah disepakati.

    B. Besaran Grant
    Organisasi dapat mengajukan dana maksimal Rp 85.000.000,- yang akan dipotong pajak. Organisasi perlu memperhatikan pemotongan pajak ini dalam merencanakan anggaran.

C. Konsorsium
Organisasi dapat berkolaborasi dengan organisasi/entitas lain untuk menjalankan program yang diajukan. Namun, organisasi perlu menentukan siapa yang akan menjadi organisasi lead untuk proposal yang diajukan. Untuk keperluan administrasi, cukup organisasi lead yang mengisi dan mengirimkan informasi.

D. Periode Grant
Program yang diajukan dimulai pada Juli 2022 dan wajib selesai* pada Maret 2023. *Selesai = seluruh milestone telah terpenuhi dan laporan akhir telah dikirimkan

 

Info lebih lanjut: https://indikafoundation.org/grant-opportunity/grantif2022