BEKERJA DAN BERBAKTI UNTUK KEMAJUAN KTI

SIAP Bootcamp

Apakah kamu ingin menjadi wirausahawan sosial yang membawa perubahan positif di sekitarmu? SIAP Bootcamp hadir untuk membantu mewujudkannya! Program ini akan mempersiapkan kamu untuk meluncurkan bisnis sosial kamu dengan dampak positif yang berkelanjutan.

SIAP Bootcamp merupakan program kolaborasi antara SIAP sebagai akselerator bisnis social dan Social Value UK yang didukung oleh British Council melalui program DICE. Tiga tema utama dalam program ini adalah pemberdayaan anak muda, pemberdayaan perempuan, dan pemberdayaan penyandang difabel/kaum marjinal.

Melalui program ini, SIAP akan menjadi wadah bagi teman-teman yang ingin membangun bisnis sosial dengan 3 tema tersebut. Selama 2 bulan kita akan belajar langkah-langkah menjadi wirausahawan sosial hingga di akhir program nanti kita bisa menjalankan bisnis sosial dengan dampak positif yang berkelanjutan.

Bagi kamu yang berada di kota Solo, Malang, Makassar dan Jakarta, mari bergabung bersama untuk menyebarkan dampak positif di sekitar kita!
Link pendaftaran : bit.ly/siapbootcamp

Info lebih lanjut
email : hello@socialinnovation.id
IG : @socialinnovation.id
WA : fikbar (085715832417) / funnur (08892557047)
Panduan program : bit.ly/siappanduan

@SoEnct, @idbritish #bcDICE
*program ini gratis bagi semua pendaftar