BEKERJA DAN BERBAKTI UNTUK KEMAJUAN KTI

Bupati Sinjai dan perangkat daerah tandatangani perjanjian kinerja

Senin, 4 Februari 2019 21:22 WIB

Sinjai (Antaranews Sulsel) - Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa, SH, LLM dan Kepala Perangkat Daerah setempat menandatangani Perjanjian Kinerja tahun 2019 di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin.

"Saya akan melakukan evaluasi secara berkala terhadap apa yang saudara telah tandatangani. Diharapkan agar saudara dalam menjalankan program dan kegiatan selalu mengingat akan adanya pengawasan langsung dari Sang Khalik," ujar Andi Seto.

Bupati Sinjai menambahkan perjanjian kinerja merupakan bentuk komitmen seluruh Kepala Perangkat Daerah kepada Kepala Daerah untuk melaksanakan program dan kegiatan yang telah ditetapkan dalam renstra masing-masing dan bersungguh-sungguh dalam memenuhi target kinerja yang telah diperjanjikan.

Andi Seto mengimbau kepada seluruh aparatur Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, terutama kepada para Kepala Perangkat Daerah untuk melakukan komunikasi dan koordinasi secara terpadu dengan mitra kerja, melakukan pendekatan serta membina hubungan kerjasama yang lebih baik dengan organisasi, lembaga, institusi dan insan pers.

"Jangan sampai Perangkat Daerah dan jajarannya melakukan kritik terhadap Pemerintah Daerah melalui pihak-pihak luar. Jika ada masalah selesaikan secara internal, dan jika perlu melakukan kritik, silahkan disampaikan langsung kepada atasan," tegasnya.

Bupati berharap seluruh perangkat daerah dapat menjaga nama baik Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai.

Menurut dia, Jika muncul suatu masalah, walaupun itu tidak terjadi di wilayah atau bidang kerja kita, namun dibutuhkan peran serta aktif dari seluruh dinas terkait terhadap seluruh kegiatan yang ada di Kabupaten Sinjai.

"Mari kita saling membantu dan saling menjaga dalam melaksanakan pembangunan, tidak saling menjatuhkan," ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri juga Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong, Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Asisten Setdakab Sinjai, Staf Ahli Setdakab Sinjai, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Sinjai, Kabag Setdakab Sinjai, para Camat dan undangan lainnya.
Pewarta : -
COPYRIGHT © ANTARA 2019

 

Sumber: https://makassar.antaranews.com/berita/110770/bupati-sinjai-dan-perangkat-daerah-tandatangani-perjanjian-kinerja

Related-Area: 
Tag Referensi: