BEKERJA DAN BERBAKTI UNTUK KEMAJUAN KTI

Beasiswa Studi Singkat @AustraliaAwards tentang Peran Pemerintah dan OPD dalam Implementasi Reformasi Kebijakan untuk Pembangunan yang Inklusif.

Apakah anda seorang pemimpin atau calon pemimpin dari Organisasi untuk Penyandang Disabilitas (OPD) atau lembaga pemerintah yang mengimplementasikan Undang-undang tentang Disabilitas? Daftar sekarang untuk Beasiswa Studi Singkat @AustraliaAwards tentang Peran Pemerintah dan OPD dalam Implementasi Reformasi Kebijakan untuk Pembangunan yang Inklusif.

Studi singkat ini bertujuan untuk mengembangkan keterampilan dan kemampuan peserta dalam memahami proses pembuatan kebijakan, termasuk bagaimana mengembangkan regulasi dan praktik yang baik untuk mengimplementasikan kebijakan dan program.

Studi ini didanai sepenuhnya dan ditawarkan kepada 20-25 peserta. Proporsi gender akan dipertimbangkan, dan perempuan dan/atau perempuan penyandang disabilitas dianjurkan untuk melamar. Daftar secara daring sebelum 8 Agustus 2022 pukul 23.59 WIB. Info lebih lanjut: https://www.australiaawardsindonesia.org/news/detail/244000177/applications-open-for-the-australia-awards-short-course-on-role-of-government-and-opds-...