BEKERJA DAN BERBAKTI UNTUK KEMAJUAN KTI

Call for Proposal: Marine Fellowship Program

Call for Proposal untuk Marine Fellowship Program, yang merupakan kerjasama antara Conservation Strategy Fund (CSF) dengan Fakultas Perikanan dan Kelautan (FPIK) IPB.

Call for proposal ini terbuka untuk kalangan peneliti di universitas maupun pegiat konservasi di lembaga masyarakat sipil/non pemerintah, pegawai institusi pemerintahan, maupun peneliti lepas/independen. Proposal bisa dikirimkan oleh peneliti tunggal, maupun sebuah tim yang terdiri dari beberapa peneliti multidisplin. 
tema economics untuk perikanan dan kelautan yang diangkat dalam program ini cukup luas, termasuk juga mencakup isu tata ruang, pesisir, mangrove, maupun perikanan budidaya (di darat). Dengan demikian, peneliti/pendaftar dari disiplin ilmu perikanan, kelautan, ilmu ekonomi, perencanaan daerah, pertanian, ilmu alam eksakta, pun bisa mengirimkan aplikasi selama relevan dengan kriteria penelitian yang ditentukan oleh program ini.
Informasi lebih lengkap dan pengunduhan formulir aplikasi ada di website ini:
Deadline penerimaan proposal adalah 10 Desember 2016. Untuk informasi dan pertanyaan mengenai program ini bisa dikirimkan ke alamat email: indonesia@conservation-strategy.org