BEKERJA DAN BERBAKTI UNTUK KEMAJUAN KTI

Pendaftaran Program BEKAL Pemimpin

United in Diversity dengan dukungan The David and Lucile Packard Foundation meluncurkan angkatan pertama Program BEKAL (Bersama Kelola Alam Adil Lestari) Pemimpin.

Program ini bertujuan menumbuhkan jejaring pemimpin muda di bidang lingkungan yang mampu menggerakkan transformasi sosial menuju pengelolaan sumber daya alam Indonesia yang berkeadilan, berkelanjutan, dan berkearifan lokal.

Karena itu, mengundang para pemimpin muda perwakilan semua sektor masyarakat yang bidangnya memiliki pengaruh signifikan terhadap pengelolaan sumber daya alam baik dari pemerintahan nasional dan lokal, pelaku usaha dan industri, LSM/NGO, maupun akademisi dan media untuk bergabung bersama.

Program berbeasiswa penuh ini berdurasi 5 bulan (Juli - Desember 2019) dan terbagi menjadi enam pertemuan tatap muka yang diselingi pembelajaran mandiri di konteks pribadi maupun institusional masing-masing peserta, serta laboratorium kolaborasi untuk mengatasi tantangan riil pengelolaan sumber daya alam bersama para pemangku kepentingan terkait.

Informasi lebih lanjut dan pendaftaran: bit.ly/bekalpemimpin. Pendaftaran ditutup pada hari Jumat, 31 Mei 2019.